Pertandingan ekshibisi antara Citra Rasmi (10) asal Bali dan atlet legendaris nasional Sinyo Supit pada pembukaan kejuaraan Piala PRG I di GOR Lila Bhuana, Denpasar. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejuaraan tenis meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) I berhadiah total Rp 207 juta, dibuka Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Jumat (29/11). Turnamen ini berlangsung hingga 1 Desember diikuti 444 atlet.

Kapolda Golose mengatakan, digelarnya kejuaraan ini bertujuan memacu semangat dan membangkitkan gairah olahraga tenis meja khususnya di Provinsi Bali. Kejuaraan ini sebagai ajang uji coba antara para atlet, menggalang dan menarik minat kaum milenial berolahraga khususnya tenis meja serta menjaring bibit unggul.

“Peserta harus menjunjung sportivitas, mengikuti aturan yang sudah ditentukan serta menampilkan dan menunjukkan permainan yang baik. Kemenangan adalah hasil akhir yang harus diraih dengan cara baik tanpa mencoreng nilai-nilai luhur olahraga,” ujar Golose.

Baca juga:  Upaya Menumbuhkembangkan Kreativitas Anak

Kejuaraan dimeriahkan pertandingan ekshibisi antara atlet cilik Bali Citra Rasmi (10) dan atlet legendaris nasional Sinyo Supit alias Yap Mien Fong (60). Penampilan Citra sangat memukau dan membuat kagum atlet yang hadir. Sinyo Supit yang berkarakter menyerang harus mengakui kehebatan petenis meja asal Gianyar ini. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.