Pemain kabaddi Badung di nomor super five putri (biru) menyerang ke kubu Denpasar. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim kabaddi Badung merebut 2 emas dari nomor super five putri dan three star putra. Sedangkan Denpasar merebut 1 emas dari nomor three putri.

Di final tim three star putri Denpasar meraih emas usai mengalahkan Jembrana. Tim super five putri Badung menaklukkan Denpasar. Di laga pamungkas three star putra, Badung unggul atas Denpasar.

Untuk medali perunggu ketiga nomor diraih Gianyar dan Klungkung. Untuk final selanjutnya three star putra dan super five putra mempertemukan Badung dan Denpasar.

Baca juga:  Dengar Tuntutan, Jerinx Teriak dan Tantang Orang yang Ingin Memenjarakan

Ketua Harian FOKSI Badung Kadek Sudharma Hariawan, di sela-sela final, di GOR Lila Bhuana, Selasa, (22/11) mengakui tim putri Badung unggul sebab memiliki ketangguhan fisik dan teknik. “Bahkan, program try out mereka mengikuti turnamen internasional di Thailand meraih perunggu,” jelasnya.

Sudharma mengakui total nomor di Porprov Bali XV/2022 target minimal menyabet 2 emas dan sudah tercapai.
“Astungkara doakan saja kami bisa menambah perbendaharaan emas lagi, dari total 8 nomor yang dipertandingkan,” ujarnya.

Baca juga:  Pesilat Anom dan Dwima Juara Tunggal

Saat Porprov di Tabanan 2019, Badung meraup 3 emas. Yang menjadi catatan porprov ini tim putri Jembrana berhasil tembus ke final, menyalip prestasi Klungkung dan Gianyar. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN