DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo yang mempercayakan posisi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kepada I Gusti Ayu Bintang Darmawati, berdampak pada kursi jabatan di Pemkot Denpasar. Karena Bintang Darmawati sedang menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Denpasar.

Akibat dari tugas barunya di Kementerian, kini posisi tersebut lowong. Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara yang ditemui, Rabu (23/10) mengatakan sudah mendapat informasi terkait dipilihnya Bintang Darmawati yang tidak lain istri dari mantan Menteri Koperasi dan UKM, AA Gede Ngurah Puspayoga ini sebagai menteri.

Baca juga:  Bersama Bangun Denpasar

Terkait dengan posisinya di Asisten, akan diisi sesuai dengan prosedur. Artinya, akan diisi dengan pejabat pelaksana tugas (plt).

Hanya saja, pihaknya belum melakukan pengisian, karena baru saja dilantik. “Soal itu nanti saja, kan prosedurnya tetap seperti yang lainnya. Kita akan tunjuk plt lah dulu. Ini kan di sebelah ada Asisten I, kan bisa rangkap dulu Pak Toya (I Made Toya),” jelas Rai Iswara.

Baca juga:  Penataan Bantaran Sungai di Denpasar Diminta Berlanjut

Seperti diketahui, Bintang Puspayoga baru saja dilantik menjadi Menteri PPPA di kabinet kedua Jokowi ini. Bintang Puspayoga sebelumnya menjabat Asisten II menggantikan Nyoman Jimmy Sidartha yang kini menduduki posisis Kadis PUPR. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *