DENPASAR, BALIPOST.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Damayanti yang akrab dipanggil Bintang Puspayoga, menghadiri  HUT ke-71 Yayasan Dwijendra, Minggu (28/1). Di tahun politik ini, ia mengajak warga Bali untuk cerdas memilih.

Dalam menentukan pilihan didasarkan pada hati nurani, bukan memilih karena tekanan. Ia minta tentukan pemimpin yang benar-benar dijadikan panutan. Sebab lima menit di bilik suara sangat menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

Baca juga:  Ridwan Kamil Jabat Waketum Golkar, Beber Alasan Gabung ke Parpol Berlambang Beringin Itu

Ketua Yayasan Dwijendra, Dr. I Nyoman Satia Negara mendukung ajakan Ibu Menteri yang juga alumni Dwijendra agar krama Bali cerdas menentukan pilihan. Gunakan hak pilih dengan baik tidak ada yang golput dan Pemilu di Bali berlangsung Luber dan Jurdil.

Puncak HUT digelar meriah dihadiri tokoh puri di Kota Denpasar dan Gianyar. Di antaranya, penglingsir Puri Satria Cok Ratmadi, Puri Kesiman, Anak Agung Kusuma Wardana dan Puri Jro Kuta Denpasar, Anak Agung Jaka Pratidnya alias Turah Joko dan Asisten I Setda Pemprov Bali, Dewa Mahendra Putra yang mewakili Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya. (Sueca/balipost)

Baca juga:  Gaet Wisman Cina lewat Budaya, Festival Imlek akan Digelar

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *