Kebakaran melanda dua bangunan art shop di obyek wisata Ceking, Tegallalang, Kamis (3/10) malam. (BP/istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan kebakaran pada dua bangunan art shop di seputaran objek wisata Ceking, Desa Tegallalang, Kamis (3/10) malam. Sejumlah mobil pemadam Pemkab Gianyar pun sudah dikerahkan ke lokasi tersebut.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Kapolsek Tegallalang AKP Gede Sukadana dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kebakaran tersebut.

Kebakaran diketahui mulai terjadi sekitar pukul 19.30 Wita. Kebetulan saat kejadian art shop tersebut sudah tutup. “Ya kebakaran pada bangunan art shop yang sama-sama lantai dua,” ucapnya.

Dikatakan ada dua bangunan yang terbakar di areal tersebut. Api diketahui dengan cepat merembet, karena dua bangunan itu merupakan art shop penjual pakaian dan berbagai produk kerajinan yang mudah terbakar.

Baca juga:  Pertahankan Ekspor, Perajin di Tegallalang Perlu Pembinaan

Diketahui art shop tersebut ditempati oleh sejumlah pengontrak. “Kalau pemilik bangunan kita belum tahu, anggota masih mengumpulkan informasi,” katanya.

Kapolsek Tegallalang memastikan informasi terakhir tidak ada korban jiwa dari kebakaran itu. Hanya kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. “Kalau kebakaran seperti ini biasanya diduga akibat korsleting listrik, tapi lebih pastinya saya masih tunggu hasil olah TKP,” katanya.

Sementara Kasat Pol PP Gianyar I Made Watha yang membawahi petugas pemadam mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran pukul 20.15 Wita. Empat mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. “Kita kerahkan 4 mobil pemadam beserta armada,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.