MANGUPURA, BALIPOST.com – Universitas Udayana memutuskan untuk memberikan penghargaan tertinggi berupa Anugerah Udayana kepada Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta. Penghargaan ini diberikan karena memiliki komitmen yang sangat tinggi terhadap dunia pendidikan dan pengembangan Universitas Udayana.

Demikian diungkapkan Prof Dewa Suprapta selaku Ketua Senat Unud ketika membuka Sidang Terbuka Senat Univ Udayana dalam rangka Dies Natalis Unud ke-57, Minggu (29/9), di Kampus Unud, Jimbaran. Rektor Unud Prof.Dr.dr. AA. Raka Sudewi dalam laporannya mengatakan bahwa kebijakan kebijakan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam menjalin kerjasama dengan Unud telah berhasil mengantarkan Rumah Sakit Universitas Udayana menjadi rumah sakit dengan Akreditasi Paripurna.

Anugerah Udayana tersebut diserahkan oleh Rektor Unud yang diterima oleh Wayan Suambara, Ka. Balitbang Badung mewakili Bupati Giri Prasta, disaksikan Ketua Senat Universitas Udayana. Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan dan Olahraga Provinsi Bali, I Ketut Ngurah Boy Jayawibawa Sembah Subakthi, Perwakilan Dinas Terkait Provinsi Bali, Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata, Direktur Rumah Sakit Mangusada, I Nyoman Gunarta, Dinas Terkait Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, Para dosen perguruan tinggi negeri dan swasta di Bali serta sivitas akademika Universitas Udayana.

Baca juga:  Berikan Pelayanan Publik, Wabup "Warning" ASN Jangan Pungli

Sementara Kalitbang Kab. Badung, I Wayan Suambara usai nenerima penghargaan mengatakan, Penghargaan Udayana Awards 2019 ini diberikan khusus kepada Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta berkat komitmen yang tinggi dalam memberikan nafas pendidikan dan kesehatan yang berkesinambungan kepada Universitas Udayana serta masyarakat luas. “Inilah bukti nyata dengan komitmen tinggi dan bersungguh-sungguh dari Bapak Bupati untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tidak itu saja, dengan program PPNSBnya juga telah dirasakan langsung oleh masyarakat luas . Dan ini pula untuk membangun Badung yang lebih kuat menuju sejahtera yang santi dan jagdhita sesuai dengan visi beliau,” ujar Suambara. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.