Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib naas menimpa pejalan kaki Ida Ayu Made Rai. Wanita asal Desa Bhuana Giri ini tewas setelah ditabrak mobil yang terlibat lakalantas antara Avanza putih DK 1571 OQ dan Isuzu Panther kuning DK 8059 A di Jalan Buana Giri-Budakeling, tepatnya di Banjar Dinas Tilem, Budakeling, Kecamatan Bebandem. Sementara pejalan kaki lainnya Ida Ayu Wayan Rai hanya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa lakalantas ini terjadi Selasa (10/9). Mobil Avanza warna putih DK 1571 OQ datang dari arah utara (Buana Giri) ke selatan (Budakeling), sedangkan Isuzu Panther kuning DK 8059 A datang dari arah berlawanan. Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak Panther. Avanza kemudian oleng ke sebelah kiri dan menabrak dua orang pejalan kaki yang duduk di pinggir kiri jalan.

Baca juga:  Bus Malam Adu Jangkrik, Tiga Tewas, Belasan Luka-luka

Kepala Satlantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti menjelaskan, pejalan kaki atas nama Ida Ayu Made Rai meninggal dunia karena mengalami luka serius. “Korban luka di bagian kaki kanan dan kiri, tangannya patah, serta mengalami luka robek di bagian kepala. Sementara rekan korban, Ida Ayu Wayan Rai, yang selamat dari maut, mengalami luka ringan di bagian pelipis, punggung dan kaki kanan,” ujarnya.

Kedua sopir selamat. Hanya mobilnya mengalami sedikit penyok akibat benturan. Petugas kepolisian masih mendalami lakalantas ini. ”Kecelakaan terjadi akibat pengemudi lalai mengendarai mobilnya,” terang Parwisti. (Eka Parananda/balipost

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.