DENPASAR, BALIPOST.com – Waktu berkualitas untuk keluarga seiring pesatnya perkembangan teknologi komunikasi makin berkurang. Hal ini khususnya terjadi di kota-kota besar.

Untuk meningkatkan waktu berkualitas keluarga, UHU Indonesia mengadakan kompetisi kerajinan kreatif yang melibatkan anak dan orangtua. Kegiatan yang digelar di 3 region ini, salah satunya digelar di Denpasar. “Denpasar merupakan kota kedua setelah Medan. Kegiatan ini akan hadir di 12 kota yang dibagi menjadi 3 region, yaitu region 1 meliputi Pulau Jawa, region 2 meliputi Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, dan Kupang, sedangkan region 3 meliputi Pulau Sumatera,” papar Product Executive UHU PT. Faber-Castell International Indonesia, Harsyal Rosyidi, Sabtu (7/9).

Ia mengatakan lomba ini memperebutkan hadiah utama berupa jalan-jalan ke Legoland, Malaysia. Pemenang hadiah utama ini akan dicari di masing-masing region.

Baca juga:  Pemkab Kucurkan Rp 650 Juta untuk PS Badung

Pesertanya berasal dari siswa sekolah dasar. “Target peserta di masing-masing kota sebanyak 250 paaang. Untuk di Medan, pesertanya 230 siswa dan orangtua,” ujarnya.

Sebelum menggelar lomba, dijelaskan Harsyal, pihaknya memberikan bermacam-macam teknik yang bisa diterapkan dalam menggunakan produk UHU pada kerajinan tangan yang dibuat. Jadi, peserta bisa mengetahui produk-produk UHU.

“UHU memiliki beragam produk, tidak hanya untuk keperluan sekolah tapi juga rumah tangga dan profesional. Produk kami aman digunakan bagi anak-anak karena diimpor langsung dari Jerman yang memiliki standar produk yang tinggi,” ungkapnya didampingi Sales Supervisor Bali, Lombok, Kupang, Ucky Ayuningtyas. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.