AMLAPURA, BALIPOST.com – Angin kencang yang melanda wilayah Karangasem menyebabkan pohon tumbang di Banjar Bias Lantang, Desa Purwakerti, Abang, Minggu (25/8). Apesnya, seorang pengendara motor menabrak pohon ini hinggga mengalami luka-luka di bagian kepala.

Kalak BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa mengungkapkan, kejadian pohon tumbang terjadi pada pukul16.50 Wita. Kata dia, pohon jambu mete ini tumbang kemudian ditabrak pengendara sepeda motor, I Wayan Klasir (60). “Korban tidak mengetahui ada pohon tumbang di depannya, sehingga korbang langsung menabrak pohon. Korban sempat tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Arimbawa menambahkan, akibat kejadian tersebut Klasir mengalami luka pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan.

Baca juga:  Pohon Tumbang Hampir Putus Kabel Listrik

Saat ini korban telah dirujuk ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan dari tim medis. “Karena korban tidak sadarkan diri, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Karangasem untuk mendapatkan penganganan secara intensif. Sedangkan untuk pohon sudah ditangani oleh petugas dibantu oleh masyarakat setempat,” tegas Arimbawa. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.