Tim sepak bola Gianyar yang akan tampil pada Poprov Bali 2019 di Tabanan. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Askab PSSI Gianyar akan  memberangkatkan 25 pemain ke Porprov Bali 2019 di Tabanan, meskipun KONI Bali hanya membolehkan mengirim maksimal 20 pesepak bola. PSSI Gianyar beralasan sudah lama membentuk tim hingga menjadi solid dan padu seperti sekarang.

Itu dilontarkan Ketua Umum Askab PSSI Gianyar Cok Gede Oka Dharmayuda di Gianyar Rabu (21/8). Menurutnya, tim Porprov Gianyar polesan pelatih Kadek Swartama, Wayan Suarya, dan Made Wardana terakhir kali menjalani uji coba melawan Putra Perkanthi di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, pekan lalu yang dimenangkan dengan skor 3-0. “Kami masih akan melakukan latih tanding sekali atau dua kali lagi menjelang pelaksanaan Porprov Bali di Tabanan, September nanti,” ungkapnya.

Baca juga:  Jangan Dipaksakan

Tim sepak bola Gianyar meraih medali emas pada Porprov Bali XIII/2017 lalu. Kesebelasan daerah seni ini bertekad mempertahankan medali paling bergengsi tersebut di Tabanan. Pesaing berat diperkirakan tim Porprov Kabupaten Badung dan Jembrana yang bisa menjadi ”kuda hitam”.

Selama ini para pemain Porprov Gianyar berlatih di Lapangan Pejeng dan Stadion Kapten Wayan Dipta empat kali dalam sepekan. Pertemuan teknik pertandingan sepak bola Porprov Bali digelar di Tabanan pada Minggu (25/8) nanti. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.