Ilustrasi

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal yang memakan korban jiwa terjadi di wilayah Kabupayen, Karangasem, Rabu (21/8). Kecelakaan terjadi di jalan raya Amlapura menuju Bebendem KM 8 tepatnya di Banjar Dinas Abiansoan, Desa Bungaya Kangin, Bebendem.

Lakalantas tunggal ini dialami oleh I Nengah Sudiartana asal Banjar Dinas Gula, Desa Bhuana Giri, Bebendem. Atas peristiwa ini, korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sepeda motor Yamaha Jupiter MX hitam merah nopol 3119 SO yang dikendarai korban datang dari arah selatan (Amlapura). Diduga akibat kecepatan tinggi, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba rantai motor putus. Hal ini membuat korban tidak dapat menguasai dan mengendalikan kendaraannya. Korban dan motornya jatuh di sebelah kiri as jalan.

Baca juga:  Ditabrak Pick Up, Kepala Pengendara Motor Robek  

Kasat Lantas Polres Karangasem Ni Luh Putu Anne Parwisti membenarkan kejadian tersebut. “Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka serius yang dialami karena kerasnya benturan. Korban mengalami retak pada rahang, luka pada dahi, keluar darah dari telinga, dan benjolan pada kepala bagian belakang,” ujar Anne Parwisti. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.