Maybank Indonesia ambil bagian dalam dalam kampanye mengurangi penggunaan plastik. (BP/son)

JAKARTA, BALIPOST.com – Maybank Indonesia kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkelanjutan di Bali, khususnya di kawasan yang dilalui dalam jalur lomba Maybank Marathon, meliputi Kabupaten Gianyar dan Klungkung.

Sejalan dengan program Maybank Peduli Bumi, kata Presdir Maybank Indonesia Taswin Zakaria dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (20/8), Maybank Indonesia ambil bagian dalam dalam kampanye mengurangi penggunaan plastik.

Baca juga:  Juara E-Sport Nantikan Kompetisi Lanjutan

Menurut Taswin, Maybank Indonesia menggunakan tas ramah lingkungan yang diproduksi oleh penyandang disabilitas yang telah mengikuti pembinaan dari Maybank Indonesia bersama House of Lawe. “Program Maybank Peduli Bumi juga akan dialukan melalui kegiatan aksi bersih pantai di Bali,” katanya.

Di bidang pendidikan, jelas Taswin, Maybank Indonesia bersama D’Tech Engineering menyelenggarakan program Pengembangan Kapasitas dan critical thinking bagi siswa siswi SMA/SMK di Gianyar dan Klungkung. Dukungan di bidang pendidikan juga diberikan lewat penyediaan alat olahraga, perlengkapan kesenian, buku pengetahuan serta alat peraga, kepada 43 sekolah yang berada di sepanjang rute maraton.

Baca juga:  Porsi CASA Konsisten Meningkat, Biaya Dana BRI Makin Efisien

Selain itu, Maybank Indonesia melanjutkan dukungan micro financing bagi koperasi Pusat Pemberdayaan Penyandang Disabilitas (Puspadi) Bali. Puspadi Bali juga mendukung 60 atlet kursi roda dalam lomba Maybank Marathon. “Pelaksanaan CSR secara berkesinambungan telah menjadi komitmen positif kami untuk berbagi dalam upaya pengembangan komunitas secara berkelanjutan di Bali,” tambah Taswin. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *