Putu Agus Satrya Wibawa alias Bombom. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Petenis Putu Agus Satrya Wibawa yang akrab disapa Bombom dari Pelti Buleleng, membuat kejutan pada turnamen tenis beregu Bali Terbuka di Sanur, Denpasar, Senin (19/8). Bombom menundukkan peringkat delapan nasional Iqbal dari Pencinta Tenis Bali (PTB) dengan skor 8-2.

Pada pertandingan lainnya, Suma Indrawan (Undiksha Singaraja) mengalahkan Prima (KTCD Gianyar) 8-4. Sementara ganda Wisnu/Iqbal menundukkan Bombom/Fallyawan 8-2 yang membuat PTB unggul 2-1 atas Pelti Buleleng sekaligus meraih tiket ke final.

Baca juga:  Kesebelasan Badung dan Jembrana ke Semifinal Porprov

Turnamen tenis ini digelar sejak Sabtu (17/8) lalu hingga Selasa (20/8). Ajang ini serangkaian Sanur Festival yang dihelat Bali Travel News (BTN), Bali Hotels Association serta Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Bali. Koordinator Tenis Andy menyebutkan, kejuaraan melibatkan 19 tim. Empat regu yang melaju ke babak semifinal adalah Pelti Buleleng, KTCD Gianyar, Undiksha Singaraja, dan PTB.

PTB menurunkan Iqbal dan Wisnu yang menduduki peringkat enam nasional. Pelti Buleleng menampilkan Bombom dan Gede Fallyawan. KTCD Gianyar diperkuat Prima dan Juliadi, sedangkan Undiksha bermaterikan Suma Indrawan dan Febby Irianto.

Baca juga:  Proses Kedatangan Wisatawan Kapal Pesiar Dipermudah

Kejuaraan mempertandingkan nomor tunggal terbuka, ganda terbuka, dan ganda 40 tahun ke atas. Turnamen ini juga diikuti beberapa petenis luar Bali, bahkan petenis asing. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *