Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali Huntal Paruhan Simanjuntak membersihkan rambu lalin. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut dan menyemarakkan HUT ke-74 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019, beragam kegiatan dilakukan komponen masyarakat, termasuk instansi pemerintah dan swasta. Seperti dilakukan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali beserta jajarannya membersihkan seratusan rambu-rambu lalu lintas (lalin) di beberapa titik se-Bali.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali Huntal Paruhan Simanjuntak, Jumat (9/8), mengatakan, dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap lingkungan. “Sekitar 130 rambu lalin yang dibersihkan di seluruh Bali dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI. Rambu-rambu tersebut dibersihkan untuk keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Baca juga:  Polisi, TNI dan Basarnas Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan KRI Nanggala-402

Rambu-rambu yang dibersihkan di antaranya di Jalan By-pass Dharma Giri, simpang empat Polres Gianyar, Nusa Penida, jalan Kapal-Beringkit-Terminal Mengwi, jalur Selemadeg Timur-Tabanan-Kediri, Takmung-Batutabih-Galiran, Jalan Kartini Denpasar, Jalan Merdeka Bangli, Kuta, Renon, Gianyar, dan Singaraja. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *