Tim Komunikasi AirAsia berkunjung ke Kantor Bali Post, Rabu (31/7). (BP/gie)

DENPASAR, BALIPOST.com – AirAsia, perusahaan penerbangan yang terkenal dengan mottonya “Everyone Can Fly” makin agresif menggarap pasar domestik di Indonesia. Bahkan, pada Kamis (1/8), dibuka 5 rute baru yang makin memperkuat pengembangan rute domestik maskapai ini.

Head of Communications AirAsia, Baskoro Adiwijono, saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Rabu (31/7), didampingi Group of Head Communications, Audrey Progastama, mengutarakan saat ini AirAsia memiliki 5 hub di Indonesia, salah satunya Bali. “Kami memiliki basis di 5 kota di Indonesia dan salah satunya di Bali. Mulai 1 Agustus kami akan meluncurkan 5 rute domestik baru seperti Lombok ke Bali, Bali ke Labuan Bajo dan lainnya,” jelasnya.

Baskoro juga menjelaskan bahwa AirAsia ingin menjawab permintaan konsumen akan pilihan penerbangan domestik di Indonesia. “Sesuai dengan komitmen kami yaitu “Everyone Can Fly” kami mengharapkan semua orang yang ingin bepergian ke seluruh jaringan AirAsia dapat terlayani. Kami tetap akan menyediakan penerbangan yang hemat namun berkualitas,” kata Baskoro.

Baca juga:  Garuda Siap Angkut 107 Ribu Jemaah Haji

Dalam kesempatan itu, Baskoro juga sempat membagikan rahasia AirAsia mampu memberikan harga tiket hemat. Salah satunya adalah keseragaman pesawat. “Kami hanya mengoperasikan 1 jenis pesawat yakni Airbus A230. Dengan mengoperasikan 1 tipe pesawat, kami mampu melakukan efisiensi perawatan pesawat. Selain itu jenis training untuk awak kabin, awak kokpit dan teknisi hanya ada 1 jadi akan sangat efisien,” terangnya lagi. (Gugik Savindra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.