Suasana di Artotel Sanur. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Artotel Sanur memang pantas menyandang namanya yakni art hotel. Properti ketiga dari Artotel Indonesia ini mengedepankan seni yang mewarnai hampir seluruh bagian hotel.

Memancarkan energi keindahan Bali, ditambahkan dengan imajinasi, hasrat serta memadukannya dengan pelayanan berbasis ARTfelt, Artotel Sanur memberikan warna baru bagi konsep akomodasi pariwisata di Bali. Menurut Shanty Arnaya, Marcom Manager Bali Cluster, baru-baru ini, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah artis untuk mewujudkan interior hotel itu. “Kami bekerja sama dengan beberapa artis kontemporer baik lokal maupun internasional yang berdomisili di Bali seperti Ines Katamso, Natisa Jones, Kemalezedine, I Made Wiguna Valasara, Pintor Sirait dan Cherry Virginia. Mereka memberikan karya terbaik mereka untuk mewarnai properti kami,” imbuh Shanty.

Selain keunikan dari dekorasi interior, Artotel Sanur memiliki eksterior unik menyerupai layang-layang. “Kami terinspirasi festival layang-layang yang rutin diselengarakan di Bali. Kami berharap dengan desain yang unik, properti kami dapat menarik turis yang berlalu-lalang di kawasan Sanur. Selain itu kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi mereka yang tinggal di Artotel,” kata Shanty.

Baca juga:  Kunjungan Wisatawan ke Labuan Sait Meningkat, Tangga Akses Akan Ditambah

Hotel ini juga menawarkan berbagai kelebihan yang mengedepankan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Memiliki kolam di rooftop yang pertama di daerah Sanur. Selain itu terdapat banyak pilihan kamar yang sesuai dengan minat para turis, seperti kamar yang memiliki sea view.

Tamu yang menginap juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu di Roca, restoran dan bar yang buka penuh selama 24 jam. “Dengan keunikan dan kelengkapan fasilitas hotel ini, kami berharap tamu akan merasa nyaman tinggal di Artotel Sanur,” terang Shintya. (Gugik Savindra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.