Ilustrasi. (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga Desa Tegal Lenga, Kecamatan Seririt menemukan karangka tubuh manusia Senin (8/7). Kerangka manusia itu ditemukan berserakan di areal perkebunan milik Made Artika warga setempat.

Tidak diketahui secara pasti asal usul kerangka manusia itu berserakan di lokasi penemuan. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh saksi Nyoman Bagiarta yang sehari-hari mengurus kebun milik Artika pada Minggu (7/7).

Saksi saat itu secara tidak sengaja melihat bagian tengkorak. Setelah diperiksa lebih detail, dia kemudian menemukan kembali bagian kerangka lain berupa tulang belulang. Atas kejadian itu, saksi baru melapor ke aparat desa setempat.

Baca juga:  Kerangka Manusia di Gilimanuk, Hasil Visum Pastikan Mati Gantung

Tidak jauh dari lokasi penemuan, saksi menemukan karung plastik yang sudah robek. Karung tersebut ada noda mirip bercak darah yang sudah mengering.

Sekitar pukul 14.00 Wita, temuan itu dilaporkan ke Mapolsek Seririt. “Benar ada penemuan kerangka manusia di areal perkebunan warga. Kerangka itu ditemukan berserakan di areal kebun dan baru dilaporkan tadi sore,” katanya.

Menurut Sumarjaya, pascatemuan itu, kerangka manusia dan barang bukti lainnya sudah diamankan untuk diselidiki lebih lanjut. Selain itu, Polisi terus mengumpulkan keterangan untuk mendukung proses identifikasi kerangka tersebut. “Unit Reskrim Polsek Seririt masih mengembangkan temuan tengkorak itu,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.