Petugas mengevakuasi kerangka manusia ditemukan di dasar jurang yang berlokasi d Banjar Selasih. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jajaran Polsek Payangan bersama jajaran Polres Gianyar, berupaya mengungkap identitas tulang belulang ditemukan di jurang yang ada di wilayah Banjar Selasih, Desa Puhu, Payangan, Sabtu (26/12) sekitar pukul 09.45 WITA. Saat ditemukan, kerangka manusia tanpa identitas ini dikirim ke RSUP Sanglah untuk diotopsi.

Untuk mengungkap siapa identitas kerangka manusia dan motif meninggal dunia, Polsek Payangan masih melakukan penyelidikan dan minta keterangan sejumlah saksi. Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, Minggu (27/12) menjelaskan usai dievakuasi kerangka manusia dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Porensik RSUP Sanglah.

Baca juga:  LPK Abal-abal Marak Seiring Tingginya Permintaan Naker Kapal Pesiar, Ini Cara Membedakannya

Sambil menunggu hasilnya, polisi bersama keluarga kembali ke lokasi untuk mencari petunjuk baru. Pencarian petunjuk membuahkan hasil.

Polisi bersama warga menemukan bukti-bukti baru seperti BH (pakaian dalam) dan baju korban. Polisi juga menemukan tulang iga, tulang jeriji dan pakaian yang sudah robek.

Tulang iga dan jeriji tangan ditemukan di lokasi sama, namun tertimbun daun. Berdasarkan barang bukti pakaian dalam, ada seorang warga mengklaim itu BH milik nenek Ni Made Kenjar (76) petani alamat Banjar Selasih, Desa Puhu, Payangan, Gianyar.

Baca juga:  Orok di Densel Diduga Kasus Abortus

Nenek Kenjar dilaporkan hilang …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.