Petugas menunjukkan TKP kecelakaan lalu lintas di Melaya, Jembrana. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di KM 118-119 Desa Sumbersari, Kecamatan Melaya, Jembrana, Kamis (20/6) malam.  Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa ini melibatkan sepeda motor dan truk.

Motor Kawasaki DK 5664 ZU dikendarai Kadek Hendra Adi Pranata (14), seorang pelajar dari Dusun Sumbersari yang membonceng Kadek Artha Putra (16) yang juga pelajar, sedangkan truk tidak dikenal.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu motor Kawasaki bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Pada situasi jalan tikungan landai ke kiri, motor oleng ke kanan yang tidak dapat dikuasai oleh pengendara sehingga terjatuh dan terseret ke depan atau ke badan jalan sebelah utara.

Baca juga:  Tabrak Truk, Pemotor Tewas

Saat bersamaan bergerak pada jalurnya truk tidak dikenal dari arah barat ke timur dan menabrak pengendara motor. Akibatnya, Hendra Adi Pranata mengalami kepala pecah, perut pecah, tangan kanan putus dan tewas di TKP. Sementara Artha Putra dari informasi mengalami luka dalam cukup parah dan dirujuk ke RS Sanglah, Denpasar.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko dikonfirmasi Jumat (22/6) malam membenarkan kecelakaan tersebut. Hingga saat ini truk yang menabrak korban masih dalam penyelidikan. (kmb)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.