Aparat kepolisian berada di TKP tewasnya pemotor perempuan di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Tabanan pada Selasa (30/1). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Nahas menimpa Ni Made Citra Dewi, perempuan berusia 21 tahun beralamat di Desa Pujungan, Tabanan. Ia tewas akibat lakalantas di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di wilayah Desa Bantas, Selemadeg Timur, Tabanan pada Selasa (30/1) siang.

Diduga korban hendak menyalip truk dari sebelah kiri. Namun, korban kehilangan keseimbangan dan jatuh ke bawah truk sehingga terlindas.

Informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 12.10 WITA. Sebelum kejadian, pemotor ini datang dari jurusan Gilimanuk dengan tujuan arah Denpasar. Setibanya di TKP, korban diduga berusaha mendului truk nomor kendaraan N-9820-CL dikemudikan Joko Suprianto asal Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga:  Jelang IMF-WB Annual Meeting, Satpol PP Badung Amankan Puluhan Gepeng dan Pedagang

Apes, korban tidak bisa menguasai kendaraan dan hilang keseimbangan. Selanjutnya, sepeda motornya terjatuh ke sebelah kiri jalan, sedangkan pengendara terjatuh ke bawah truk sehingga terlindas ban belakang sebelah kiri.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Adrian Rizki Ramadhan mengatakan, lakalantas ini disebabkan kurang hati-hati dan tak waspadanya pengendara saat mendului dari kiri. “Lakalantas ini mengakibatkan satu orang meninggal di lokasi kejadian,” terangnya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Kemenhub Terbitkan Empat SE Pelaksanaan Perjalanan Pada Masa Covid-19
BAGIKAN