Gede Dimas Adi Putra (dua dari kanan) dan Raja Bayu Rahmatullah (tengah). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Pespa Padang Sambian, Denpasar, yakni Gede Dimas Adi Putra dan Raja Bayu Rahmatullah, berkesempatan mengikuti latihan di Phuked, Thailand, 23-28 Juni nanti. Dimas dan Raja Bayu berlatih bersama 25 pemain Indonesia lainnya yang ditangani pelatih klub Tottenham Hotspur (Inggris).

Trio pelatih asing yang bakal melatih anak–anak Indonesia itu adalah Anton Blackwood, Shaun Harris dan Aaron Tillbrok. ‘’Skillball Dimas dan Raja Bayu dipantau langsung oleh pelatih asing saat mengikuti turnamen sepak bola U-10 yang diselenggarakan sebuah perusahaan asuransi di Lapangan Makorem 163/Wira Satya, Denpasar,’’ jelas Ketua Umum Pespa A.A. Putu Sudirka Yoga Semadi di Denpasar, Jumat (21/6).

Baca juga:  Berjuang Mendapatkan yang Terbaik

Dalam kejuaraan itu, Dimas yang berposisi sebagai striker dinobatkan menjadi pemain tersubur, sedangkan Raja Bayu yang menempati posisi stoper dipilih sebagai pemain terbaik. “Kami bangga anak–anak SSB Pespa yang kepala sekolahnya Made Diatmika mendapat kesempatan menimba ilmu bola sampai ke Thailand,” ungkap pria yang akrab disapa Agung Civics ini.

Ia berharap Dimas dan Bayu bisa memanfaatkan sebaik mungkin peluang belajar bermain bola di negara lain ini. Keduanya bertolak ke Jakarta, Sabtu (22/6) dan bersama rombongan menuju Thailand, Minggu (23/6). (Daniel/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.