BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli, Jumat (14/6) pagi. Sebuah mobil xenia hitam bernopol DK 1886 PI menabrak pohon perindang di pinggir jalan hingga mengakibatkan mobil terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi lantaran sopir kurang konsentrasi saat mengemudi.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Bank BRI Unit Bangli sekitar pukul 07.00 Wita. Kejadian berawal saat mobil xenia hitam yang dikemudikan Gede Angga Satya Pratama (23), warga Kelurahan Cempaga, datang dari arah selatan menuju utara.

Saat tiba di lokasi, tiba-tiba sopir membanting setirnya ke arah kiri jalan kemudian menabrak taman dan pohon perindang yang ada di kiri jalan. Kerasnya benturan menyebabkan mobil seketika terbalik.

Baca juga:  Januari, Terdata 50 Titik Bencana di Gianyar

Beruntung sopir berhasil selamat dalam kejadian itu. Sopir tidak mengalami luka serius dan sudah mendapat perawatan di RSU Bangli.

Sementara itu, mobil Xenia dikendarainya mengalami kerusakan pecah pada bagian bemper depan dan patah pada spion dan bodi depan penyok. Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir kurang konsentrasi saat mengemudi ditambah cuaca hujan gerimis. Sopir sempat kaget melihat kendaraan yang berada didepannya sehingga memilih banting setirnya ke kiri. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.