Lokasi pohon tumbang hingga menimpa pengendara motor yang melintas di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk, desa Pengeragoan, Selasa malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor asal Gumbrih, Kecamatan Pekutatan mengalami luka berat setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Selasa (19/3) malam. Korban, I Kadek Murtika (52), bersama anaknya I Kadek Arta Gunawan (12) saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari Gumbrih untuk membeli raket di Pengeragoan.

“Sesampainya di TKP, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa pengendara dan yang dibonceng, anaknya,” kata Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika dikonfirmasi.

Baca juga:  Laporan Kematian Lampaui Sehari Sebelumnya, Kasus COVID-19 Masih Bertambah di Atas 100 Orang

Akibat kejadian tersebut, Murtika mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada pinggang kiri, dan patah tulang lengan kiri. Ia dirujuk ke Rumah Sakit Negara untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Arta Gunawan mengalami luka robek pada paha kiri dan dijahit. Ia dibonceng oleh pengendara lain dan bisa pulang ke rumah.

Diduga pohon tumbang karena angin kencang. Petugas dari Polsek Pekutatan telah mengevakuasi pohon tumbang dan mengamankan lokasi kejadian. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Wana Kerthi Strategi Selamatkan Kawasan Hulu Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *