Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo bersama Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Golose saat memastikan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Seni Sukawati. (BP/istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jajaran Polres Gianyar menyiapkan pengamanan ketat untuk kunjungan Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke wilayah Gianyar pada Jumat (14/6). Sebanyak 320 personil Polres Gianyar diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

“Kedatangan Presiden RI ke Wilayah Gianyar Kita berlakukan pengamanan ekstra baik secara terbuka maupun tertutup,” ucap Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo.

Pengaman ketat ini dilakukan mengingat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin melihat orang nomor satu di NKRI itu. “Dalam kunjungan Presiden ke Pasar Seni Sukawati kami pertebal pengamanan dan perketat, mengingat animo masyarakat yang hadir sangat banyak. Jadi harus lebih sigap,” kata Kapolres.

Baca juga:  Tiga Bulan Terakhir Kunjungan Wisman ke Badung Turun, Ada Apa?

Kapolres Gianyar menekankan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan maksimal. “Untuk satuan Lalu Lintas melakukan pengawalan sepanjang rute perjalanan serta pengamanan pada penggal-penggal jalan untuk antisipasi kecelakaan atau kemacetan,” ujarnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.