MANGUPURA, BALIPOST.com – I Wayan Murjana (65) dilaporkan menghilang sejak 10 hari. Petani asal Banjar Busana Kaja, Desa Baha, Mengwi, Kabupaten Badung ini, pergi membawa ember dan HP.

Akhirnya pada Rabu (29/5) pukul 17.00 Wita, Murjana ditemukan tak bernyawa di tengah sawah milik I Wayan Niscaya di Subak Ayunan Munduk Cengkok, Banjar Cengkok, Desa Baha, Mengwi. Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa mengatakan, dari keterangan I Made suarna (50), korban meninggalkan rumah membawa ember cat dan HP rusak.

Korban dilihat 10 hari lalu berjalan kaki. Lama tidak pulang, Suarna bersama keluarga berusaha mencari korban hingga ke Gianyar, Tabanan dan Petang. Namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Baca juga:  Melintas, Warga Tewas Tertimpa Pohon Cengkeh

Pada Rabu pukul 17.00 Wita, Wayan Niscaya ke sawah miliknya untuk menyabit rumput. Saat itulah dia melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk dengan posisi telungkup.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.
“Dari keluarganya menyampaikan jika
korban mengalami gangguan jiwa dan menderita sakit epilepsi. Korban sering lewat di TKP untuk melihat sawahnya. Mayat korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.