DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam upaya meringankan beban warga memenuhi kebutuhan sembako, Kodam IX/Udayana menggelar pasar murah di Lapangan Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Jumat (10/5). Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H.

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. menyampaikan kegiatan mengusung misi sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pemenuhan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) bagi anggota, PNS dan keluarganya serta masyarakat setempat. Saat ini harga kebutuhan pokok dipasaran mulai merangkak naik, terlebih saat menjelang Idul Fitri.

“Saya berterima kasih dan memberi penghargaan kepada Puskop Kartika Udayana serta panitia penyelenggara yang telah memprakarsai terselenggaranya kegiatan pasar murah ini. Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai wujud peran sosial Kodam IX/Udayana dalam misi sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Baca juga:  Peringati HUT Ke-73, Profesionalisme TNI untuk Rakyat

Dengan diselenggarakannya pasar murah ini, Mayjen Benny Susianto berharap anggota, PNS dan warga terbantu untuk membeli sembako dengan harga murah jauh dan di bawah harga standar di pasar pada umumnya. Terlebih pada situasi bulan puasa ini, dimana barang-barang kebutuhan pokok sudah mulai naik. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.