Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Andika Angara (27) benar-benar merasa terpukul saat diberi tahu bayinya berusia tiga bulan berinisial ENA meninggal dunia. Bayi malang tersebut awalnya dititipkan di salah satu tempat penitipan anak (TPA) di Jalan Drupadi VII, Renon, Denpasar Timur (Dentim).

Andika langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Denpasar, Kamis (9/5). Menurut sumber, Jumat (10/5), Andika beralamat di Jalan Akasia XV Gang Seroja, Dentim ini, sebelum berangkat kerja menitipkan anaknya di TPA tersebut.

Karena sudah biasa menitipkan anaknya di sana, Andika sama sekali tidak curiga. Pada Kamis pukul 17.00 Wita, dari tempat kerjanya, Andika langsung ke TKP untuk menjemput anaknya.

Setibanya di sana, Andika diberi tahu oleh karyawan TPA jika ENA berada di RS Bros, Renon. Andika langsung ke sana. Betapa kagetnya dia setelah diberi tahu ENA sudah meninggal dunia.

Baca juga:  WN Cina Meninggal dalam Toilet, Diduga Karena Ini

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus tersebut. “Tadi orangtua korban diperiksa. Kasus ini ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar,” tegasnya. Penyebab meninggalnya? “Tunggu hasil autopsi,” tandasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.