DENPASAR, BALIPOST.com – Tidak hanya untuk bermain game serta media sosial, fungsi smartphone sangat beragam. Bahkan, salah satu fungsinya bisa untuk mendapatkan uang.

Dibandingkan membuang waktu untuk sesuatu yang tidak berguna, lebih baik menggunakannya untuk sesuatu yang
menghasilkan. Salah satunya adalah dengan cara memainkan aplikasi free gift.

Kamu tinggal memasang beberapa macam aplikasi free gift dan memperoleh rewards berupa pulsa hingga uang tunai. Betapa menggiurkan, bukan? Dikutip dari situs Swara Tunaiku, inilah beberapa aplikasi yang dapat dipilih.

1. WHAFF Reward: rewards dan pulsa

Dari sekian banyak aplikasi, WHAFF Reward memang menawarkan banyak metode pencairan dana, di antaranya ditukar jadi pulsa seluler, uang tunai lewat Paypal, hingga saldo di PlayStore, Amazon, iTunes, dan lain sebagainya. Dengan kemudahan ini, WHAFF Reward jadi aplikasi yang sudah banyak dicari lewat PlayStore.

Kamu berkesempatan mendapatkan poin dengan memainkan semua aplikasi yang sudah ditawarkan oleh WHAFF Reward. Bahkan, mengunduh ataupun memasang aplikasi bisa mendapatkan poinnya.

Sangat mudah memang. Daripada harus bengong di rumah, ayo install aplikasinya!

2. Showbox: pulsa, uang, dan gift card

Baca juga:  Nama Kapolres Gianyar Dicatut Minta Uang ke Lima Kadis

Untukmu yang hobi gaming dapat memasang aplikasi bernama Showbox untuk kesempatan mendapatkan poin. Terdapat beberapa metode guna memperoleh poin yaitu menonton game hingga mencoba game yang terbaru di aplikasi ini.

Setiap memperoleh 10 ribu poin, kamu akan memperoleh 1 Dolar. Akan tetapi, poin tersebut baru bisa diambil saat jumlahnya mencapai 5 Dolar.

Kamu dapat menggunakan PayPal ataupun menukarkan poin tersebut dalam bentuk pulsa atau gift card. Lewat bermain game rutin, kamu akan mendapatkan pemasukan senilai ratusan ribu Rupiah setiap bulannya.

3. Cash for Apps: gift card

Sama dengan aplikasi lainnya, Cash of Apps merupakan aplikasi yang menggunakan sistem poin. Apabila kamu punya 300 poin, maka dapat ditukar dengan uang senilai 1 Dolar.

Untuk memperoleh poin, caranya memang mudah. Sebagai gambaran, kamu akan menerima 50-400 poin apabila memasang aplikasi canggih ini di smartphone.

Lebih dari itu, kamu juga dapat memainkan fitur yang tersedia di Cash for Apps guna
memperoleh poin, kemudian dapat ditukar dalam berbagai pilihan gift card. Anda harus mencobanya. Banyak hal menarik yang bisa diperoleh.

Baca juga:  XL Axiata Paparkan Kesiapan Adopsi 5G

4. appKarma Reward & Gift Card: free cash dan gift card

Inilah aplikasi yang termasuk populer di Indonesia. Lewat aplikasi ini, kamu dapat
mengumpulkan lebih banyak poin dengan beragam cara.

Metode yang dimaksud di antaranya adalah memasang, membuka, memainkan, hingga mengikuti kuis-kuis yang tersedia dalam aplikasi ini. Meskipun demikian, sayangnya aplikasi ini menerima pembayaran lewat PayPal saja.

5. GrabPoints: gift cards dan paypal cash

Terdapat satu cara yang terbilang lebih simpel untuk memperoleh uang, yaitu melalui pengisian survei serta video di GrabPoints. Sebagai contoh, kamu dapat menonton video GrabPoints TV selama 10 menit untuk mendapatkan 20 poin.

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan membagikan referensi pemakaian aplikasi atau mengajak teman agar bergabung ke GrabPoints. Pada akhirnya nanti, kamu akan menerima rewards seperti PayPal cash lewat aplikasi ini.

6. Google Opinion Rewards: uang

Dibandingkan hanya melakukan spamming komentar tidak jelas yang bisa menimbulkan kerusuhan di media sosial, sebaiknya kamu mengikuti survei di aplikasi Google Opinion Rewards. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyalurkan hobi berkomentar serta memperoleh poin lagi.

Baca juga:  Bappeda Bali Gelar Konsultasi Publik Tentang Ini

Dengan demikian, aplikasinya jadi benar-benar berguna. Caranya sangat mudah.

Kamu tinggal mengisi survei dari Google, kemudian pertanyaannya juga sama sekali tidak sulit. Meskipun mudah, survei ini memang hanya diadakan beberapa kali
setiap bulannya.

Karenanya, kamu harus bersabar dalam menunggu. Pastikan pula untuk mengubah VPN dikarenakan aplikasi ini belum tersedia di Indonesia.

7. Cash Gift: gift cards dan uang

Menginginkan hadiah dengan metode yang menyenangkan? Cobalah untuk memasang aplikasi Cash Gift di ponsel pintar Anda.

Aplikasi ini sangat menarik karena menawarkan berbagai hadiah yaitu berupa poin yang dapat di-redeem di akun PayPal dengan kurun waktu yang cepat. Itu artinya kamu bisa memperoleh uang di mana saja kamu berada.

Lalu, apakah yang harus dilakukan agar bisa memperoleh poin? Kamu wajib menyelesaikan tugas yang diberikan sampai menonton iklan agar mendapatkan poin. Perhitungannya, 1.000 poin senilai dengan 1 Dolar. Lumayan, bukan?

Apakah kamu tergerak untuk mencoba? Aplikasi tersebut sangat mudah digunakan. Jika sedang free, mainkan saja berbagai aplikasi free gift tersebut yang jelas mampu memberikan manfaat. Selamat untuk mencoba. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *