JAKARTA, BALIPOST.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dimanfaatkan DFSK memperkenalkan produk barunya, Glory 560. Dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium, Glory 560 dijual mulai dari Rp 189 juta.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Dengan harga tersebut, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan sangat kompetitif di tingkat yang sama dengan model 7-seats SUV di kelasnya. “Kami telah melakukan penelitian internal terhadap pasar DFSK dan terdapat  perbaikan ekonomi nasional Indonesia dan peningkatan pendapatan masyarakat. Begitu juga dengan pasar otomotif Indonesia sedang mengalami perubahan positif dalam konsep konsumsi di segmen SUV,” ungkapnya.

Baca juga:  Di Masa Depan, SUV akan Makin Diminati

Ia mengatakan mayoritas konsumen produk-produk SUV di Indonesia terkonsentrasi pada usia 30-49 tahun. Mereka merupakan segmen pasar yang bertanggung jawab, menyukai tantangan, memiliki keluarga dan tanggung jawab sosial.

Mengetahui kebutuhan konsumen ini, Glory 560 mencoba menawarkan SUV yang mampu memberikan tantangan dan memiliki keberanian untuk maju bersama.

Berikut harga DFSK Glory 560 OTR Jabodetabek, yaitu 1.5L Turbo 7M/T B-type Rp 189 juta, 1.5L Turbo 6M/T C-type Rp 219 juta, 1.5L Turbo 6M/T L-type Rp 229 juta, 1.5L Turbo CVT L-type Rp 239 juta, dan 1.8L CVT L-type Rp 239 juta. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.