DFSK Bali memperkenalkan DFSK Gelora, Jumat (13/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Produk baru DFSK Gelora akhirnya diperkenalkan di Bali, Jumat (13/11). DFSK Gelora ini rencananya akan dilaunching pada 2021 mendatang.

Namun dikatakan Supervisor PT. Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, Imron Fauzi mengatakan Gelora yang berjenis minibus ini sudah bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 250 jutaan. Kendaraan komersial ini sudah bisa dipesan dan tersedia di jaringan resmi DFSK yang tersebar di Bali.

Baca juga:  Disoroti, PMI Kurang Disiplin Jalani Karantina

Menurut Imron, DFSK Gelora dipasarkan untuk menunjang berbagai aktivitas usaha konsumen di Bali. “DFSK Gelora diluncurkan karena kami banyak konsumen di Bali yang menantikan model ini untuk keperluan pribadinya serta menunjang usaha mereka,” jelasnya.

Kendaraan minibus dari DFSK ini selain mampu menampung 11 penumpang juga ada garansi 3 tahun atau 120.000 km serta bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti anggkutan pariwisata, transportasi umum dan berbagai kebutuhan lainnya, ujar Imron.

Baca juga:  Karena Ini Dua Oknum Sopir Dibekuk Polisi

Gelora memiliki tempat duduk yang nyaman serta luas dipadukan dengan tenaga yang handal, kuat, dan responsif. Hal ini berkat ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT (Gasoline) bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.