Putu Parwata didampingi istrinya menggunakan hak pilih dalam Pemilu serentak 2019, Rabu (17/4). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di Kabupaten Badung, Rabu (17/4) diyakini akan meraup suara terbanyak. Bahkan, suara calon nomor urut 1 ini akan meraup suara 90 persen dari total pemilih 384.609 orang.

Ketua Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin di Badung, Putu Parwata, mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan di setiap kecamatan, yakni Mengwi, Petang, Kuta, Kuta Utara, Kuta Selatan, dan Abiansemal. Dari pemetaan tersebut pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mendominasi.

“Kami sudah petakan di enam kecamatan, dan ternyata suara Jokowi-Ma’ruf Amin mencapai rata-rata 90 persen, bahkan sampai 95 persen,” ujar Putu Parwata di sela menggunakan hak pilih di TPS 30 Dalung, Kuta Utara.

Baca juga:  Pemilu di Klungkung, Sejumlah Persoalan Disorot Bawaslu

Dengan melihat antusiasme masyarakat, pria yang juga Ketua DPRD Badung ini sesumbar akan memenangkan paket Jokowi-Ma’ruf Amin di Badung. “Target kami di Badung untuk presiden 90 persen. Tentunya ini berdasarkan beberapa indikator dan hasil survei. Seperti visi misi pak Jokowi di bidang pendidikan, pengsertifikatan tanah gratis dan lainnya sangat dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.