Gubernur Koster menggunakan hak pilihnya di TPS 011 Desa Sembiran. (BP/mud)

SINGARAJA, BALI POST.com – Gubernur Bali Wayan Koster menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu serentak, Rabu (17/4). Gubernur bersama Ny. Putri Suastini dan putrinya Ni Puti Dhita Pertiwi nyoblos di TPS 011 Kantor Perbekel Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula.

Gubernur Koster dan keluarga tiba di TPS sekitar 09.45 Wita. Setelah antre, Gubernur Koster langsung mendapat surat suara dan langsung nyoblos.

PPS Desa Sembiran I Wayan Ariasa mengatakan, jumlah DPT di Sembiran sebanyak 4.308 dan satu orang pemilih merupakan tuna daksa. Dari jumlah pemilih itu, Gubernur Koster tercatat dalam DPT dengan nomor 269. Sedangkan Ny. Putri Suastini Koster nomor DPT 270 dan Dhita di nomor urut 59.

Baca juga:  Anjing Rabies Gigit Lima Warga di Semarapura Klod Kangin

Gubernur Wayan Koster mengatakan, pelaksanaan pencoblosan berjalan dengan baik. Meskipun ada keterlambatan distribusi logistik, pihaknya menilai hal itu sudah bisa diatasi. “Saya berharap pencoblosan berjalan lancar aman dan tertib. Kalau soal logistik, sesuai laporan itu sudah ditangani dan secara umum di Bali hanya sebagian kecil saja ada masalah logistik,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.