Ilustrasi. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan lakalantas yang menyebabkan sebuah sepeda motor  tersangkut mobil pick up pengangkut ayam. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Tegallinggah, Kecamatan Blahbatuh pada Kamis (11/4) sore sekitar pukul 17.15 Wita.

Beruntung Nyoman Bintang Suarta (24) yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol P 4262 KJ itu hanya mengalami luka-luka. Informasi dihimpun kecelakaan itu melibatkan pengendara asal Kelurahan Beng, Kecamatan Gianyar dan mobil pick up dikemudikan I Wayan Putu (37) warga Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Baca juga:  Penjualan Mobil Mengalami Peningkatan 21 Persen

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Dwikora, menceritakan jika sepeda motor Yamaha awalnya melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga pengendara motor ini kurang hati-hati. Sehingga, saat melintas di tikungan lepas kendali dan jatuh sendiri.

Selanjutnya, pengendara motor yang jatuh sendiri itu terseret ke kanan jalan, melewati as jalan. Kebetulan di kanan jalan, melaju mobil pick up. Tabrakan maut pun tak dapat terhindari. “Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke RSUD Sanjiwani Gianyar,” jelasnya.

Baca juga:  Tiga Pemain Bali United Dikerubuti Anak-anak di Banjar Panca Kertha

Kerasnya tabrakan, membuat motor tersangkut di bawah kolong pick up. Tabrakan itu mengakibatkan sepeda motor rusak di bagian depan dan bodi ringsek. Sedangkan, pick up mengalami kerusakan bemper depan kanan penyok. Dan ban depan pecah. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *