Kapolresta Denpasar bertemu Wali Kota Denpasar, Jumat (1/3). (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Jumat (1/3) berkunjung ke Kantor Wali Kota Denpasar. Kapolresta diterima Wali Kota Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra di ruangannya.

Banyak hal dibahas dalam pertemuan tersebut. Salah satunya Kapolresta menyampaikan antusias masyarakat saat pihaknya menggelar rilis di depan Patung PRG Renon, Denpasar Timur. “Kiranya ke depan kita bisa bersama-sama memberikan sosialisasi terkait narkoba dengan menampilkan berbagai jenisnya serta bahaya narkoba bagi generasi milenial kita,” kata Kombes Ruddi.

Kapolresta Denpasar mengajak seluruh komponen Pemkot Denpasar bersinergi menjaga sitkamtibmas. “Kami telah melaksanakan beberapa kali release kasus narkoba di tempat umum seperti Renon. Masyarakat khususnya generasi muda sangat antusias melihat berbagai jenis barang bukti narkoba yang kami tunjukkan. Mereka benar-benar tahu dan nyata melihat sehingga bisa membentengi dirinya,” ungkap mantan Kapolres Badung ini.

Baca juga:  Tim Sapu Jagat Tabanan Tertibkan Baliho

Mengantisipasi kejahatan jalanan, pihaknya melakukan berbagai langkah, diantaranya patroli malam dengan target kelompok anak muda yang bergerombol. Termasuk kelompok bermotor. Sasarannya adalah senjata tajam dan narkoba. “Bila menemukan miras maka akan kami buang dan anak-anak mudanya kami suruh pulang. Syukurlah hasilnya sementara angka curanmor dan kejahatan jalanan menurun,” ungkap Ruddi. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.