AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga kembali digegerkan dengan penemuan mayat di tengah laut di Ketapang Mas, Tianyar, Kubu, Jumat (15/2). Kali ini yang menjadi korbannya yakni Ni Nengah Tunggu (70) seorang petani asal  Banjar Eka Adnyana, Desa Tianyar, Kubu, Karangasen.

Korban pertama kali ditemukan seorang nelayan yang sedang melaut. beradasarkan informasi yang dihimpun, bahwa pada Jumat (15/2) sekitar pukul 10.30 Wita korban yang diketahui mengalami stres meninggalkan rumah. Berselang setengah jam, tepatnya pukul 11.00 Wita korban ditemukan berada di TK Widya Kumala dan dilihat oleh pemilik kantin, Ni Made Ningsih.

Setelah itu korban tidak diketahui keberadaaannya. Setelah itu menantu korban Ni Ketut Sari berusaha melakukan pencarian di seputaran, termasuk di Pantai Ketapang Mas, namun tidak kunjung ditemukan.

Baca juga:  Ribuan Nelayan Protes Menteri Susi

Sekitar pukul 18.00 Wita, menantu korban mendapatkan informasi bahwa korban ditemukan di tengah laut oleh seorang nelayan dalam keadaan meninggal. Setelah ditemukan, menantu korban bersama perbekel dan warga setempat membawa korban ke Puskesmas Kubu 2 untuk dilakukan visum.

Kapolsek Kubu, AKP I Komang Sura Maryantika, mengungkapkan, kalau berdasarkan keterangan yang didapat dari keluarga, korban memang benar mengalami stres karena sakit menahun yang tidak kunjung sembuh pada bagian lutut dan punggung. “Korban meninggal akibat tenggelam. Serta dari pemeriksaan dr. Agus Narendra menerangkan bahwa korban mengalami luka memar pada kepala bagian belakang luar, mengalami benjol kepala bagian belakang, ke luar busa dari mulut. Dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.