DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka menjaga NKRI dan menyukseskan Pemilu 2019, Polda Bali menggelar Kejuaraan Tenis Meja Valentine Day Cup 2019 di Gedung Olahraga Divia Cita Polda Bali, Mako Brimob Tohpati, Denpasar Timur. Pembukaan dilaksanakan pada Jumat (15/2).

Pesertanya 90 orang dari Sulawesi Utara, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Para peserta memperebutkan hadiah sebesar Rp 35 juta untuk Juara 1, Rp 10 juta untuk Juara 2, Rp 5 juta untuk Juara 3 dan untuk Juara 4 mendapatkan hadiah Rp 2 juta.

Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, selaku ketua panitia mengatakan, digelarnya kejuaraan ini bertujuan untuk memacu semangat dan membangkitkan gairah kembali olahraga tenis meja, khususnya di Provinsi Bali. Selain itu, sebagai ajang untuk menggalang dan menumbuhkan jiwa persatuan serta kesatuan di masyarakat.

Baca juga:  Wayan Kembar Dititip di Polda, Ini Alasannya

Menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kerja sama dalam segala hal pada kehidupan sehari-hari. Paling penting adalah menjaring bibit unggul atlet tenis meja di Bali.

Menurut Kombes Sudana, Kapolda sangat mengapresiasi kejuaraan ini, baik kepada panitia maupun seluruh pihak atas dedikasi dan upayanya, sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan linier. “Jika kegiatan ini mampu menarik minat kaum milenial untuk berolahraga sehat, maka bisa kita canangkan kejuaraan ini secara kontinyu,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolresta Denpasar ini berharap seluruh peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. “Kemenangan adalah hasil akhir yang harus diraih dengan cara baik, tanpa mencoreng nilai-nilai luhur olahraga,” tutup mantan Kabid Propam Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.