Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Tragis menimpa seorang buruh harian lepas, I Nyoman Pastia (65) asal Banjar Pangkung, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan. Saat melakukan pekerjaannya, Rabu (13/2), ia tewas usai tersetrum.

Dari informasi yang dihimpun, korban sebelumnya tengah bekerja sebagai buruh harian di sebuah rumah di Banjar Bangal, Desa Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat. Dan sekitar pukul 15.00 Wita, saat korban tengah bekerja menurunkan luluh seketika ia terjatuh, bahkan bagian dada korban dan tangan bagian kanan hangus terbakar.

Rupanya sebelumnya korban menggunakan sangket besi dengan ukuran sekitar 2,5 meter, naasnya besi yang digunakan tiba-tiba menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang berada tidak jauh di sekitar korban. Sontak korban pun tersetrum dan meninggal dunia.

Baca juga:  Mengarah ke Bunuh Diri, Polisi Batal Otopsi Guru SD di Gunaksa

Mendapati rekannya terjatuh dengan kondisi tangan dan dadanya hangus, sejumlah rekan korban kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian terdekat.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP Iptu I Made Budiarta saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian orang meninggal lantaran tersetrum listrik terjadi di setwilkum Selemadeg Barat. “Korbannya buruh bangunan, saat bekerja tampaknya kurang berhati-hati, dan tewas tersetrum,” ucapnya.

Pascakejadian korban selanjutnya sudah dibawa ke rumah sakit sembari menunggu pihak keluarga. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.