DFSK Glory 580. (BP/Dokumen DFSK)

JAKARTA, BALIPOST.com – DFSK sebagai salah satu produsen mobil di Indonesia senantiasa terus memberikan produk-produk yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, serta perlindungan yang menyeluruh bagi konsumen otomotif Indonesia. Bahkan DFSK juga terus memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia untuk bisa mendapatkan kendaraan terbaik untuk digunakan sendiri maupun bersama keluarga.

Di kuartal pertama 2019 ini, DFSK memberikan kemudahan kepada konsumen yang menginginkan mobil keluarga terbaik dengan menawarkan DFSK Glory 580 kurang dari Rp 250 juta. Harga ini tetap dipertahankan sebagai bentuk apresiasi dan minat konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan keluarga yang bisa diandalkan di berbagai momen. “Kami menawarkan Glory 580 dengan ruang kabin yang lega, nuansa nan elegan, serta fitur yang berlimpah untuk mengakomodir berbagai momen-momen indah konsumen bersama keluarga. Sebagai apresiasi untuk para konsumen tersebut, kami di kuartal I ini tetap mempertahankan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Permata Islam, Marketing GM PT Sokonindo Automobile.

Baca juga:  Presiden Jokowi Bertemu Ketua Majelis Nasional Korea, Bahas Industri Mobil Listrik

DFSK Glory 580 merupakan kendaraan produksi buatan Indonesia dengan desain yang stylish dan ditunjang dengan sejumlah teknologi modern dan mutakhir yang menunjukan kualitas tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. DFSK Glory 580 menyediakan tujuh tempat duduk yang nyaman, ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk mengakomodir kebutuhannya penumpang di dalamnya.

Baca juga:  Regulasi Internet Diminta Perhatikan Kepentingan Konsumen

Selain mempertahankan harga DFSK Glory 580, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan untuk pembelian di awal 2019. Program Glorious New year Celebrations berlaku mulai dari Januari hingga Maret 2019 siap memberikan banyak kemudahan dan keuntungan konsumen untuk memiliki Glory 580.

“Kami ingin memberikan kegembiraan kepada konsumen di awal tahun dengan menggelar program Glorious New Year Celebrations. Selain tetap memberikan harga yang komptitif untuk Glory 580, program ini akan menambah kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil yang cocok dengan berbagai kegiatan dan bersama dengan keluarga. Sehingga konsumen bisa menikmati momen-momen terbaik bersama keluarga dengan DFSK Glory 580,” ujar pria yang akrab disapa Artha ini. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pemerintah Terus Gencarkan Program Vaksinasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *