Tabrakan antara mobil dan moge terjadi di Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Dentim.(BP/ist)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan maut terjadi median depan Mapolsek Denpasar Timur (Dentim) di Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Denpasar, Mingggu (27/1). Saat mobil dikemudikan Dewa Putu Oka (41) belok ke selatan, ditabrak pengendara motor gede (moge) berinisial MF (31) asal Makassar, Sulawesi Selatan. Akibat kejadian itu, MF tewas di tempat kejadian.

“Kasus ini masih kami selidiki dan pemeriksaan saksi-saksi masih berlangsung,” ucap Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo.

Menurut AKP Adi, lakalantas mengakibatkan korban meninggal tersebut terjadi pukul 13.00 Wita. Awalnya Oka merupakan pegawai BUMN ini mengendarai mobil DK 1537 CL. Mobil tersebut melaju dari barat dan setibanya di TKP memutar di median jalan hendak ke barat.

Pada saat bersamaan, moge B 3600 LOE dikendarai MF datang dari timur, diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan tak terelakkan. Saking kerasnya tabrakan tersebut membuat mobil DK 1537 CL terguling, sedangkan moge hancur.

Baca juga:  Terlibat Balap Liar, Belasan ABG Diamankan

Akibat kejadian itu, MF mengalami patah pergelangan tangan kanan, cidera kepala berat (CKB) dan meregang nyawa di TKP. Sementara Oka beralamat di Jalan WR Supratman, Denpasar ini, mengalami luka di kepala.

Atas kejadian itu, anggota Polsek Dentim langsung keluar dari kantornya menuju TKP. Selanjutnya proses evakuasi dilakukan dan para korban dibawa ke rumah sakit.

“Terkait kejadian ini, anggota saya langsung ke TKP. Mengamankan barang bukti dan cek korban di rumah sakit. Kami mengimbau kepada pengguna jalan supaya lebih hati-hati dan mematuhi aturan berlalu lintas,” pinta Adi.(kertanegara/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.