MANGUPURA, BALIPOST.com – Young On Top (YOT) kembali melakukan gelaran Connext Conference 2019 di Bali, Sabtu (26/1). Acara ini merupakan ajang pertemuan generasi muda khususnya mahasiswa dengan para inspirator yang memberikan keyakinan akan potensi diri yang dimilikinya dan bagaimana mengelolanya untuk masa depan.

Bali menjadi kota pertama penyelenggaraan Connext Conference 2019 mengingat antusias peserta dalam acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Sepanjang 2019 event serupa akan diselenggarakan di 10 kota seluruh Indonesia.

Acara ini menghadirkan para pembicara, yakni Billy Boen Founder Young On Top, Andi Noya Host Kick Andy, Bayu Janitra CEO TopKarir Indonesia dan Alam Primanda Manager South East Asia HERE Technologies. Acara ini juga dihadiri Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga.

Direktur Operasional YOT Inspirasi Nusantara, Riki Son mengatakan para pembicara menjadi inspirasi yang mengisahkan bagaimana perjalanan hidup mereka hingga bisa meraih puncak karir. Para pembicara adalah orang yang sudah menjalani berbagai kesulitan dan menunjukkan usaha yang keras dan serius dalam perjalanan karirnya. “Di sini para pembicara meyakinkan peserta agar tidak mudah patah semangat, menggali potensi dirinya untuk menghadapi masa depan,” kata Riki.

Baca juga:  CSR Telkomsel #InternetBAIK Digelar di Denpasar

Dia menyebutkan acara ini bertujuan agar para mahasiswa dan generasi muda menyiapkan diri dan tahu apa yang akan mereka lakukan kelak. “Mereka bisa lebih mempersiapkan masa depannya. Jangan sampai setelah lulus kuliah bingung mau melakukan apa. Apapun jika ditekuni serius akan bisa berhasil,” kata Riki.

Acara ini mendapat mendapat respons yang luar biasa hingga peserta membludak melebihi kapasitas. Gedung yang berkapasitas 1.100 orang sedangkan jumlah peserta yang datang mencapai 1.250 orang. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.