Sopir ditemukan tewas di dalam truk. (BP/istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Gusti Ngurah Arjana (66) sopir asal Tulikup, Kabupaten Gianyar, ditemukan tewas di dalam truknya di gudang truk UD Surya Abadi di banjar Sembung Meranggi, Sembung Gede, Kerambitan Tabanan, Selasa (15/1). Belum diketahui penyebab pasti korban tewas di dalam truk.

Dari informasi yang dihimpun, minggu (13/1) sekitar pukul 18.00 wita,  korban masuk gudang mobil Surya Abadi dan memarkir Truk Nopol DK 8971 OB pegangannya di garase gudang menunggu bongkar muatan semen. Dan Senin (14/1) sekitar pukul 19.00 wita korban  masih tampak berkumpul bersama para supir truk lainnya di ruang istirahat sembari menonton televisi. Dan pukul 21.00 wita, korban memutuskan kembali ke  mobil untuk istirahat.

Baca juga:  Dari Pegawai Salon Meninggal hingga Tambahan Pasien Sembuh COVID-19 Bali Lampaui Kasus Baru

Namun Selasa (15/1) sekitar pukul 03.30 wita, saksi Wayan Suardana saat bertugas jaga malam masih melihat  tangan dan kaki korban bergerak saat tidur di jok truk. Saksi kemudian memindahkan truk yang parkir di samping truk pegangan korban. Dan sekitar pukul 09.00 wita saksi  I Kadek Rai Sukanada (30) asal  Banjar Sembung Meranggi petugas jaga pagi hendak mengeluarkan truk yang parkir di depan truk korban.

Baca juga:  Indah Sindi Ingin Sukses Dulang Emas di PON Papua

Saksi bermaksud membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu mobil.  Namun korban tidak bangun dan selanjutnya saksi memegang kaki korban hendak membangunkannya.

Saat itu, kaki korban sudah terasa dingin. Saksi kemudian memanggil sopir lain yang ada di gudang untuk sama-sama melihat kondisi korban. Saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal. Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kerambitan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga:  Harga Ayam dan Bebek Meroket

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.  begitu mendapat laporan pihaknya bersama anggota dan tim medis dari Puskesmas Kerambitan I langsung ke lokasi. “Dari hasil olah TKP, visum serta keterangan saksi, korban diduga kelelahan sehingga akhirnya meninggal di dalam truk saat istirahat,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *