setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan By-pass I Gusti Ngurah Rai, Kepaon, Denpasar Selatan  (Densel), Minggu (13/1). I Made Alpin Sanjaya (20) berstatus mahasiswa tewas di TKP, setelah menabrak trotoar. Sedangkan teman kampusnya, I Made Rio Ade Rain (20) cidera berat.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo mengatakan, dari keterangan saksi-saksi kejadiannya sekitar pukul 05.00 Wita. Korban beralamat di Jalan By-pass I Gusti Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel) ini mengendarai sepeda motor berplat DK 4537 QS membonceng Rio.

Awalnya korban melaju dari timur ke barat. Setibanya di TKP, laju motor itu oleng ke kiri dan akhirnya menabrak trotoar.

Saking kerasnya tabrakan tersebut, Alpin mengalami luka benjol di dahi dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Diduga korban mengalami cidera kepala berat.

Baca juga:  Astawa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sementara Rio selamat dari maut. Mahasiswa beralamat di Jalan Sanggar Agung, Jimbaran, Kutsel ini, mengalami leher dan tangan kiri patah. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans BPBD Denpasar. “Kesimpulan sementara sepeda motor kurang hati-hati sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.