Petugas memadamkan kebakaran di Asrama Sudirman, Jumat (26/6). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran lima unit Asrama Sudirman, Denpasar, sedang diselidiki kepolisian. Sejumlah saksi diperiksa.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi,  Jumat (26/6) menyampaikan, hasil pemeriksaan Ni Nyoman Wirta (62) tinggal di dekat TKP, saat itu dia berada di teras rumah sedang memberi makan cucunya. Tiba-tiba dia  melihat percikan api muncul di rumah No 38.

Wirta langsung teriak minta tolong. “TKP-nya Asrama Sudirman di Jalan RSAD, RT. 7, Dauh Puri Denpasar,” ungkapnya.

Sedangkan Yogik Handoko (48) menyampaikan, dia sedang duduk di depan rumahnya. Pukul 12.30 WITA, dia melihat ada percikan api di bawah sekering rumah No. 38 dan terjadi ledakan.

Yogik lalu melihat ada api mengalir dari kabel seperti kembang api. “Informasinya ada enam unit rumah dinas ludes terbakar, yaitu nomor 38, 40, 42, 44, 46 dan 48. Jumlah damkar dikerahkan tujuh unit dari Denpasar,  dua unit dari Badung, dan satu mobil water canon Polda Bali. Api berhasil dipadamkan pukul 14.15  Wita,” tegas Iptu Sukadi.

Sebelumnya, kobaran api dan kepulan asap pekat membumbung tinggi dan sumbernya kebakaran sejumlah unit Asrama Sudirman, Denpasar, Jumat (26/6). Untuk memadamkan api, selain mobil pemadam Denpasar, juga dikerahkan mobil water canon Polda Bali. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.