DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang warga Uzbekistan, Rakhima Tadjieva ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di Jln. Badak Agung XVIII No 2, Br. Badak Sari, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Dentim, Sabtu (12/1). Jasad perempuan berusia 46 tahun itu ditemukan pada pukul 16.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, saat ditemukan, korban dalam posisi duduk menghadap ke timur dengan menyandar di kursi dekat pintu menuju balkon. Keadaan lidah menjulur ke luar, mata mendelik, dan di leher terdapat bekas jeratan. Korban menggunakan baju tank top warna biru corak bintik putih dan celana jeans pendek warna biru.

Baca juga:  Kerangka Manusia di Gilimanuk, Hasil Visum Pastikan Mati Gantung

Berdasarkan keterangan saksi Sumiyati (44), dirinya ditelepon teman korban, Barbara, yang juga satu rumah dengan korban, untuk mengecek korban. Pasalnya korban ditelepon tapi tidak diangkat.

Selanjutnya saksi mengecek. Sesampainya di kamar korban, saksi memanggil-manggil tapi tidak menyahut. Kemudian, Sumiati menggoyangkan tubuh korban tapi tidak bergerak dan tubuhnya sudah biru.

Posisi korban berada di bawah pintu belakang, duduk dan tersandar di kursi. Di atas ventilasi terikat selendang warna hitam motif batik, dengan panjang sekitar 1,5 meter.

Baca juga:  Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

Sementara itu, saksi Kadek Erlina (32), dipanggil Sumiyati dan mengatakan bahwa korban sudah kaku. Badannya dingin dan tidak bergerak.

Selanjutnya saksi naik ke lantai II dan menepuk punggung korban yang ternyata sudah dingin dan kaku. Saksi turun untuk mencari bantuan Kadus dan menelepon BPBD.

Dikonfirmasi, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra membenarkan adanya kejadian itu. “Untuk motifnya, kami belum tahu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sterilisasi Lokasi IMF-WB Mulai Dilakukan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *