MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan warga negara asal Rusia terjadi di Jalan Karma Kandara, Ungasan, Kuta Selatan, Rabu (9/1). Saat mengendarai sepeda motor, Hernhkna Neginskiy (30) bersama Ajieha Nropebha (29) jatuh ke jurang kedalaman sekitar 10 meter.

Akibat kejadian itu korban mengalami kaki patah dan luka-luka. Informasi diperoleh di lapangan, sekitar pukul 14.00 Wita terjadi lakalantas out of control di TKP.

Diduga tidak mengenal medan, kedua korban nekat melintas di TKP mengendarai sepeda motor. “Di sana ada tikungan tajam dan belum ada pengamannya. Akibatnya mereka jatuh ke jurang,” kata sumber.

Warga yang melihat kejadian itu berupaya menolong. Selain itu warga juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Mengingat kondisi medan berat, selanjutnya petugas minta bantuan Basarnas Jimbaran.

Baca juga:  Lakalantas Dialami Bassist Navicula, Seorang Wanita Tewas

Dengan peralatan lengkap, proses evakuasi lancar dan kedua korban dibawa ke BIMC Nusa Dua dengan ambulan Desa Ungasan.
“Hernhkna Neginskiy kakinya patah dan luka lecet. Kalau Ajieha luka lecet saja,” ucap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.