Indra Navicula diaben pada Selasa (2/4). (BP/wan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (2/4), Made Indra yang merupakan bassist Band Navicula diaben. Indra yang memiliki nama lengkap Made Indria Dwi Putra ini meninggal karena kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati pada Sabtu (24/3) dini hari.

Indra sempat dirawat selama 3 hari di RSUP Sanglah namun menghembuskan nafas terakhir pada Senin (26/3), pukul 18.25 wita. Pria yang asli Padangsambian ini diaben di Setra Banjar Adat Penamparan.

Baca juga:  Di Jalur Padangbai, Pemotor Tewas Tabrak Truk

Sebelum pelaksanaan ngaben, sejumlah rangkaian ritual digelar mulai Minggu (1/4). Dimulai dengan pembuatan uparenga, nyiramin, dan meringkes. Kemudian hari ini digelar sejumlah kegiatan, yakni mekarya pemalungan, ngajum, dan pengabenan.

Pengabenan akan berlangsung mulai pukul 12.30 Wita. Namun di rumah duka sudah berkumpul keluarga, sanak saudara, teman-teman sesama pemain musik, dan warga.

Insiden lakalantas yang menyebabkan Indra Navicula meninggal juga menewaskan seorang perempuan yang menumpang mobil yang dikendarai Indra, Afriana Dewi (22). Afi, demikian perempuan ini biasa dipanggil, merupakan kekasih Indra. (Suryawan/balipost)

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Penyemprotan Cairan Eco Enzyme
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *