Jero Raga (alm). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Duka cita yang mendalam dirasakan keluarga Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara. Hal ini lantaran ibunda tercinta, Jero Raga (95) berpulang.

Ditemui di rumah duka, Jumat (28/12) Sekda Kota Denpasar A.A. Ngurah Rai Iswara didampingi adiknya A.A. Ngurah Oka Wiranata, mengatakan, sang ibunda menghembuskan nafas terakhir di kediaman pribadinya sekitar pukul 05.00 Wita lantaran sakit.

Di rumah duka, tampak keluarga dan kerabat dari Sekda Kota Denpasar A.A Ngurah Rai Iswara terus datang silih berganti menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya wanita asal Banjar Kedua, Desa Paguyangan Kangin ini. Disamping itu tampak pula dilakukan pembahasan terkait dengan pelaksanaan palebon dengan meminta petunjuk Ida Pedanda.

Baca juga:  Warga Australia Ditemukan Membusuk di Kamar

Pihak keluarga pun langsung memohon petunjuk dewasa ayu kepada Ida Pedanda Putra Beluwangan dan dalam kesempatan tersebut rangkaian upacara palebon akan dimulai dengan rangkaian Melalet pada Rabu 2 Januari 2019  pukul 09.00 Wita dan Pelebon dilaksanakan pada 4 Januari 2019 mendatang.

“Sosok ibu bagi kami tidak sekadar wanita yang telah melahirkan dan merawat 7 putra terbaiknya. tetapi ibu adalah seorang perempuan yang sudah menjadikan anak-anaknya seperti saat ini,’’ ujar Sekda Rai Iswara.

Ibu lebih dari segalanya, beliau tak tergantikan, walaupun usianya sudah 95 tahun. Ibu tetap menjadi inspirasi dalam kesuntukan menjalankan kehidupan di dunia ini. “Terima kasih Tuhan sudah memberikan kami ini sosok seorang ibu tangguh,” tambah Rai Iswara.
(asmara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.