Sumarjaya Linggih dan Onik Linggih. (BP/Dokumen IG Sumarjaya Linggih)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kabar duka datang dari Plt. Ketua DPD Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih atau yang akrab disapa Demer. Pasalnya, sang istri Ayu Onik Mindawati meninggal dunia karena sakit, Senin (16/9).

Perempuan kelahiran 25 Mei 1971 itu meninggalkan suami dan empat anak yakni Ayu Denisa Linggih, Ayu Karina Linggih, AB Pratiksa Linggih, dan AB Arsadhana Linggih. Jenazah kini disemayamkan di Rumah duka Jalan Tunjung 1 No 11 Banjar Pengipian, Kuta Utara, Badung.

Baca juga:  Tersangka Kasus Dana PEN Buleleng Dilimpahkan, Kejari Kerahkan Belasan Jaksa

Informasi dari rekan Demer, I Nyoman Sugawa Korry, Ayu Onik Mindawati meninggal di RS BROS Denpasar sekitar pukul 03.00 WITA. Sebelumnya, almarhumah sempat berobat ke Singapura.

“Setelah dari Singapura kira-kira 2 minggu yang lalu kan di BROS, jadi di BROS dirawat. Tadi pagi kira-kira jam 2 atau jam 3 meninggal,” ujarnya.

Menurut Sugawa Korry, almarhumah telah lama sakit dan bolak-balik melakukan pengobatan ke Jakarta, Singapura bahkan sempat ke Cina sebelum akhirnya berobat lagi ke Singapura dan terakhir dirawat di RS BROS Denpasar. (Rindra Devita/balipost)

Baca juga:  Poltekpar Bali Gelar Wisuda XXVII Secara Virtual Bersama Kemenparekraf
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *