Bupati Tamba bersama Sekda Jembrana menjenguk pegawai yang mengalami sakit di Pohsanten, Rabu (22/11). (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Wujud kepedulian kepada anggotanya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama jajaran menjenguk ASN yang tengah sakit, I Made Sedana Yoga (53),dikediamannya Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Rabu (22/11).

Bupati Tamba hadir didampingi Sekda Jembrana I Made Budiasa serta Kadis PMPTSPTK I Made Gede Budhiarta selaku ketua Peringatan HUT Korpri tahun ini. Sejak beberapa bulan lalu, Made Sedana Yoga yang juga pegawai di Puskesmas 1 Jembrana sakit akibat saraf kejepit. Kini sehari-seharinya melakukan terapi untuk percepatan pemulihan.

Baca juga:  Bupati Tamba Tanam Perdana Bibit Jagung Hibrida di Subak Yehembang

Bupati Tamba mengungkapkan kehadirannya itu sebagai bentuk kepedulian kepada pegawainya yang sedang mengalami gangguan kesehatan. Dirinya berujar, bahkan saat dalam keadaan sakit pun harus mendapatkan dukungan tidak hanya urusan pekerjaan saja. “Kita tidak ingin pada saat bekerja saja kita membutuhkannya, akan tetapi pada saat mereka dalam keadaan sakit bagaimana kita hadir untuk memberikan suatu dorongan dan kekuatan. Semoga beliau yang sedang mengalami gangguan kesehatan agar cepat sembuh jangan sampai putus asa,” ujarnya.

Baca juga:  Kembali Telan Korban Jiwa, Ibu-Anak Meninggal Terkonfirmasi COVID-19

Kedatangannya itu selain memberikan dukungan, Bupati Tamba harap Made Sedana Yoga fokus menjalani masa pemulihannya. “Jangan sampai beban pikiran karena pekerjaan, yang terpenting cari sembuh dulu baru kita kembali ke rutinitas seperti semula,“ papar Tamba.

Sementara Made Sedana Yoga ucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Jembrana beserta jajarannya. Menurutnya kehadiran Bupati dapat memberinya rasa semangat menjalani pemulihan. “Terimakasih Bapak Bupati beserta jajarannya atas kedatangan, kehadiran beliau (Bupati) dapat mensupport saya sendiri, doakan saya agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala, ” ucapnya. (Adv/Balipost)

Baca juga:  Musim Hujan Tiba, Hati-hati Terjangkit 4 Penyakit Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *