Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Benjamin Andrew Link (62) asal Australia ditemukan tak bernyawa di vila yang berlokasi di Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (15/3). Korban diduga jatuh dan kepalanya membentur lantai di kamar tidurnya.

Kapolsek Densel Kompol Gede Sudyatmaja menjelaskan, kejadian ini diketahui pukul 08.30 WITA. Asisten rumah tangga (ART) korban, Ni Made Sriasih (35) tiba di TKP, lalu menyapu seputaran kolam. Usai nyapu, dia masuk ke ruang tamu dan ternyata korban tidak ada di tempat biasa.

Baca juga:  Pesawat Lion Air JT-610 Alami Kecelakaan 13 Menit Setelah Mengudara

Selanjutnya Sriasih menengok ke kamar dan ternyata korban dilihat terlentang di lantai, samping tempat tidur. Melihat ada darah di lantai dari kelapa korban, Sriasih keluar minta tolong sama warga.

Padahal pada Senin (14/3) pukul 10.00 WITA, korban dan Sriasih sempat ngobrol terkait luka di kepalanya. Pasalnya ada bekas darah kering di rambutnya.

Sriasih sempat menyarankan agar korban berobat tapi ditolak. Dari fisik, korban masih kelihatan sehat. Sriasih pamit pulang pukul 10.30 WITA.

Sedangkan keterangan teman korban, Ni Ketut Sulasmi (47), dia sempat berkunjung di rumah korban pada Jumat (8/2) pukul 15.00 WITA. Pasalnya korban sempat jatuh di halaman vila usai berenang.

Baca juga:  Mayat Pemancing Nyangkut di Akar Pohon Bakau

Saat itu korban kakinya bengkak dan berdarah. Sejak itulah korban tidak bisa jalan. Selanjutnya pada Selasa (15/3), Sulasmi diberi tahu jika korban meninggal.

Dia langsung ke TKP dan dilihat korban tergeletak di lantai kamarnya dengan kondisi meninggal.

Sedangkan Ni Putu Anggun Udayani (30) mengatakan, korban ngontrak vila selama 1 tahun. Korban mulai menepatinya sejak Juni 2021 hingga Juni 2022.

Korban tinggal seorang diri. Selain itu korban sering minum dan jatuh.

Baca juga:  Restoran Cepat Saji di Ubung Kaja Terbakar

Pukul 10.30 WITA, Tim Unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Hasil pengecekan tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. “Korban diduga meninggal akibat sakit dan terjatuh. Hal ini dikuatkan dengan keterangan sejumlah saksi,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *